Home » » Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri

Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri

Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri

Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri
Saya baru saja mencoba aplikasi line, pasti aplikasi ini sudah familiar banget di dunia online. Kamu mempunyai id line? kalau sudah punya pasti banyak pertanyaan yang sering muncul seperti:

A.Bagaimana cara melihat id line diri sendiri?

Nah kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul seperti diatas. bagi pengguna baru seperti saya informasi seperti ini pasti dibutuhkan oleh karena itu saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan line.


A.Bagaimana cara melihat id line diri sendiri?

Jawab:
1. Coba masuk Aplikasi Line Kemudian klik Teman/Friends.
2. Nah disitu ada bacaan 'Profile'
3. Terus klik Edit profil
4. Setelah itu ada 'User ID' dan 'Public User ID'
[User ID adalah id line diri sendiri]
[Public User ID adalah Apabila id line kamu ingin dipublikasikan kamu bisa mencentangnya dan jika id line kamu tidak ingin di publikasikan maka tidak usah dicentang]
*Catatan: Kamu bisa menentukan Id yang kamu inginkan. Tapi degan catatan id kamu hanya dapat ditentukan sekali saja (tidak bisa di ubah kembali dan sifatnya permanent)
5. Selesai


Selamat mencoba
btw, yang mau kenal atau yang mau nambah teman di line, bisa add saya.
id line: 2111071992
Salam Kenal :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri
Ditulis Oleh Ardi yansyah
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Mengetahui id Line Diri Sendiri ini atau bisa cantumkan link ini saja "artikelmenarikunik.blogspot.com". Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya, Salam artikel menarik unik!

Note: "Apabila ada sehabat blogger atau pihak-pihak yang merasa dirugikan kontennya saya repost, bisa email saya ke ardian_best01@yahoo.com atau bisa komplain melalui pin bb saya: 2B37E8EC, akan saya respon secepatnya"
Share this article :

6 comments:

Berhubung banyak yang nyepam di blog ini, admin blog ini akan menyaring komentar spam. untuk itu berkomentarlah yang sopan dan memakai etika bahasa indonesia yang baik dan benar.

Salam Blogger Indonesia!
Garuda di dadaku!

 
Artikel Menarik Unik : Terheboh, Terkomentari, Terpopuler, Berita dan Lirik Lagu
Copyright © 2014. Artikel Menarik dan Unik - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Blog ini membahas tentang Artikel Menarik,Unik,Islami,Populer,Sejarah dan Misteri