Home » » Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir)

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir)

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir)

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir)

Disini akan saya rangkum Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir) agar membantu sobat menyelesaikan skripsi.
Judul skripsi ini saya kumpulkan dan saya ambil dari media GOOGLE. alhamdulillah dan pada akhirnya terkumpul. Semoga ini dapat menjadi ide buat sobat dalam menyusun skripsi.
Ingin cepat lulus kuliah adalah keinginan dan dambaan semua mahasiswa yang sedang kuliah, namun salah satu syarat yang paling utama saat tugus akhir adalah menyusun skipsi, bahkan ada yang bilang kadang-kadang untuk menentukan judul skripsi yang tetap untuk tugas akhir ini bisa sampai hingga satu semester.


Ga mau donk jadi MAPALA (Mahasiswa Paling Lama) atau MADI (Mahasiswa Abadi) cuma gara-gara belum dapat Judul Skripsi, sehingga harus menunggu tahun depan lagi.

Dibawah ini dapat menjadi refrensi judul skripsi anda, judul skripsinya sudah menggunakan EYD dan bahasa indonesia yang baik dan benar. Berikut adalah Kumpulan  Judul Skripsi Teknik Informatika & Sistem Informasi (Tugas Akhir).

Kali ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan  Judul Skripsi Teknik Informatika & Sistem Informasi.

Bagi anda yang sekarang yang kuliah di Informatika dan sudah semester tua ataupun yang sedang merencanakan skripsi untuk semester depan jangan khawatir karena di bawah ini ada Kumpulan  Judul Skripsi yang mungkin akan mempermudah anda untuk mengajukan Judul Skripsi anda.

Berikut adalah Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi :


1. Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan PT. Indonesia Raya Audivisi
2. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
3. Analisa Struktur Kalimat Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Pengurai Kalimat Berbasis Linguistic
4. Analisa Traffic Internet pada Jaringan Local Area Network SMU Negeri 13
5. Analisis Sistem Keamanan Jaringan Hot-Spot
6. Analisis Sistem Perancangan Pemasaran Dan Pemesanan Online Pada PT ABC
7. Aplikasi “Web Traffic Engineering”
8. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan
9. Aplikasi Text To Speech (TTS) Berbahasa Indonesia Sebagai Pembaca SMS
10. Detektor Pengaman Rumah
11. Digital Image Watermaking Pada Mobile Device
12. Ensikolpedia Mata Berbasis Multimedia
13. IEEE 802.11b Sebagai Standar Teknologi Jaringan Komputer Nirkabel
14. Implementasi Algoritma Enkripsi Rijndael Dalam OpenSSL-0.9.7
15. Implementasi Routing Yang Menggunakan Standarisasi H.323 Yaitu Open H.323 Gatekeeper
16. Komputerisasi Data Nilai Uji Kompetensi pada SMK YIS Martapura OKU Menggunakan Microsoft Access
17. Laporan Kerja Praktek Perangkat Lunak Pengelolaan Data Counter Di V Comm Cell
18. Membangun Jaringan PC Cloning Menggunakan Software Winconnect
19. Merancang Sistem Gateway Pengolah Data Radio Paket
20. Monitoring Ruangan Menggunakan Kamera IP Dengan Bahasa Personal Home Page (PHP)
21. Otentikasi Pada Aplikasi Berbasis Web
22. PC Clonning Melalui Port USB Dengan Menggunakan Software BeTwin
23. Pemasangan Aplikasi SMS Gateway Untuk Perguruan Tinggi
24. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Menemukan Penyebab Kerusakan Mesin Isuzu Panther
25. Pembangunan Sistem Pakar Pada Perangkat Mobile Dengan WML Dan PHP Untuk Penyakit Paru Pada Anak
26. Pembelajaran Interaktif Matematika Untuk Taman Kanak-Kanak
27. Pembuatan Aplikasi Network Traffic Monitor
28. Pembuatan Film Animasi 3 Dimensi Menggunakan 3D Studio Max 8
29. Pembuatan Peta Dan Sistem Informasi Mengenai Lahan Menggunakan Metode GIS
30. Penerimaan Siswa Baru pada SLTP 6 Tangerang
31. Pengembangan Perangkat Lunak Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server
32. Pengembangan Produk Konsumen Dengan Fokus Kebutuhan Pelanggan
33. Pengembangan Sistem Jaringan Lokal Berbasis Windows 2000 Server Pada SMP 13 Jakarta
34. Pengenalan Sidik Jari Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Aturan Perceptron
35. Pengendalian Perangkat Listrik Menggunakan Fasilitas SMS
36. Perancangan Aplikasi Kriptography
37. Perancangan Dan Implementasi Jaringan IPV6 Di Its-Net Dengan Sistem Operasi Linux
38. Perancangan Dan Implementasi Layanan Informasi Jadwal Shalat Dan Arah Kiblat Berbasis SMS
39. Perancangan Sistem Informasi Geografis Daerah Banjir Di Dki Jakarta Dengan Menggunakan ARC View
40. Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Karyawan Dan Absensi Pada Bagian Personalia P.T. SIKAS DU
41. Perancangan Sistem Informasi Pengolahan Data Pemasukan Dan Pengeluaran Barang Di Koperasi Mahasiswa
42. Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pada PT. Pikas Ciptapelangi Taberindo
43. Perancangan Sistem Informasi Penyewaan VCD Pada CV. Video Ezy Kudus
44. Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosis Kerusakan Hardware Laptop
45. Perancangan Sistem Penjualan Barang Di Toko XXX
46. Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Restu Mahkota Karya
47. Perancangan Vidio Digital Dengan Adobe Premire Pro
48. Perancangan Website Sebagai Pendukung Sistem Informasi Pemasaran Pada CV. Multi Karsa Sejahtera Dengan Pemrograman Php Dan Mysql
49. Persepsi Karyawan Terhadap Proses Seleksi Dan Penempatan di PT.XXXX
50. Program Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship Pada Jaringan
51. Rancang Bangun Aplikasi Network Traffic Monitor
52. Rancang Bangun Intranet Video Live Streaming Untuk Proses Belajar Mengajar
53. Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web
54. Rancang Bangun Sistem Pengukuran Suhu Ruang Berbasiskan Mikrokontroler AT89C52
55. Robot Pemadam Kebakaran
56. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Akademik Pada STIE Solusi Bisnis Indonesia Yogyakarta”
57. Sistem Administrasi Rental Game Center
58. Sistem Informasi Akademik Pada Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Manajemen (LP2M) El Rahma Beng
59. Sistem Informasi Pengarsipan Berbasis Animasi 3D
60. Sistem Informasi Penggajian Pada Pt.Surya Lagang Ostentasi Medan
61. Sistem Informasi Penjualan Barang Suspensi
62. Sistem Informasi Penjualan Elektronik Berbasis Web Pada Toko Digal Elektronik
63. Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web Pada Perpustakaan Universitas Surakarta
64. Sistem Informasi Perusahaan Umum Pegadaian Cabang Pandaan
65. Sistem Informasi Perwalian berbasis Web
66. Sistem Informasi Reservasi Perhotelan
67. Sistem Informasi SMU N 1 Muntok Berbasis Web
68. Sistem Komputerisasi Suplier Melati Gambir Arum Bunga Purbalingga
69. Sistem Pencegahan Flooding Data Pada Jaringan Komputer
70. Sistem Pendukung Keputusan Mahasiswa Penerima Beasiswa
71. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Memaksimumkan Daya Jangkau Media Promosi Di Pisma Group Mengguna
72. Sistem Pengaman Rumah Berbasis General Packet Radio Service (GPRS) Dan Image Capturing Dengan Menggunakan Software Multimedia
73. Sistem Pengamanan Pintu Ruangan Menggunakan Kombinasi Password Jari Dan Kartu Memanfaatkan PPI 82
74. Teknik Pembuatan Anti Virus Dengan Metode Pencarian Header File Data Size Of Code Dan Addres Of Entry
75. Virtualisasi Server Linux Ubuntu 8.10 Server Dengan Virtualbox
76. Problema Pergerakan Semut dalam Bidang Kartesius
77. Penyelesaian Permasalahan Pergeseran Angka
78. Problema Penyeberangan Sungai (Crossing Rivers Problem)
79. Sistem Informasi Kontrol Stok
80. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan
81. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Halma Pada Network
82. Pembelajaran Kalkulus Proposisi
83. Simulasi Pengontrolan Kesalahan dengan Menggunakan Metode Automatic Repeat Request (ARQ)
84. Kompresi File Wave dengan Metode Huffman
85. Pembelajaran Dasar Bahasa Mandarin
86. Analisa Dan Perancangan Sistem Pengisian Formulir Rencana Studi Secara Online Di Stimik Perbanas
87. Analisa Jaringan Wireless-LAN Di LPMP Sumsel
88. Analisis Dan Desain Sistem Informasi Administrasi Pada New Armada Travel Sulawesi Tengah
89. Analisis Dan Perancangan Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Promosi Pada Hotel Ganesha Purworejo
90. Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Multimedia Pada Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Surabaya
91. Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Online Pada Sonic Gear Gallery
92. Analisis Dan Perancangan Sistem Pembangunan Mobile Web Pencarian Alamat Penting Di Kota Semarang
93. Analisis dan Perancangan sistem pengisian Formulir Rencana Studi secara Online di STIMIK PERBANAS
94. Analisis Dan Perancangan Situs Web SMKN 2 Tasikmalaya Dengan Menggunakan Sistem Template PHP
95. Analisis Dan Perancangan Website Sebagai Sarana Publikasi Pada PT.Agatama Putra
96. Analisis Dan Perancangan Website Pemesanan Online Pada Tri A Collection
97. Analisis Perbandingan Penelusuran secara Depth First Search pada Graf dengan Algoritma Rekursif dan Non-Rekursif
98. Analisis Strategi Bisnis Pada PT. XXXX XXXXX
99. Aplikasi Akuntansi Perhitungan Pajak Tahunan Penghasil Pasal 21 Pegawai Tetap Pada Delta Computer Training Center Surakarta
100. Aplikasi Pencatatan Kehadiran Mahasiswa Menggunakan Sidik Jari Studi Kasus STTTELKOM

Sekian artikel Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir) yang saya buat, Semoga artikel kumpulan judul skripsi diatas bisa membantu anda dalam mencari dan menentukan judul skripsinya. Terima Kasih telah berkunjung di blog artikel menarik unik ini. Salam blogger indonesia.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir)
Ditulis Oleh Ardi yansyah
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi (Tugas Akhir) ini atau bisa cantumkan link ini saja "artikelmenarikunik.blogspot.com". Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya, Salam artikel menarik unik!

Note: "Apabila ada sehabat blogger atau pihak-pihak yang merasa dirugikan kontennya saya repost, bisa email saya ke ardian_best01@yahoo.com atau bisa komplain melalui pin bb saya: 2B37E8EC, akan saya respon secepatnya"
Share this article :

114 comments:

  1. Wow...!! Mantap gan..

    terimakasih postnya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk aplikasi pembelajaran ada ngga..

      Delete
    2. @yevi: blom ada sist, coba sist cari di google aja

      Delete
    3. Ini yang saya cari, buat referesni pembuatan aplikasi web. Makasih gan sangat membantu.

      Sekalian share aja buat teman2 contoh aplikasinya bisa di cek DISINI makasih admin.

      Delete
    4. sangat bermanfaat sekali postinganya, semoga membantu dan menjadi referensi kawan2 yang membutuhkan..

      visit yup..
      DOKTER MESUM GREPEK ABG CANTIK

      Delete
    5. iya sangat bermanfaat sekali postingannya wkwkwk
      www.ideskripsi.com

      Delete
  2. MANTAP NIH MAS .. LENGkap bener ..

    ReplyDelete
  3. masih lama buat ke kampus tapi tak apa lah buat pembelajaran dini

    ReplyDelete
  4. skripsi yang paling banyak dicari nih,, makasih ya sob

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. iya gan , agar gampang bagi yg menyusun skripsi

      Delete
  6. pening mass skripsi nunda

    ReplyDelete
  7. Thanks informasi artikelnya sangat bermanfaat sekali,....

    ReplyDelete
  8. Terimakasih sekali Admin http://artikelmenarikunik.blogspot.jp nggak sengaja dapat link ini, kebetulan saya anak Sistem Informasi. So, sangat bermanfaat buat Refferensi.
    Semoja makin maju Blognya dan salam sukses.

    ReplyDelete
  9. makash gan, sangat membantu bagi saya

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. sama-sama bro, silahkan bro kunjungi artikel menarik lainnya bro

      Delete
  11. Replies
    1. iya gan, makin banyak ide makin lancar skripsinya

      Delete
  12. waw banyak ternyata. saya sih masih SMA kelas X :D tapi niat kesini cuma buat silaturahim:D
    -minfone.blogspot.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih jauh ente gan, hehe

      Siap! ane kunjungin balik

      Delete
  13. haha masih lama ini ntar ajah deh mikir skripsinya
    tapi kern sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat jaga-jaga sob, di bookmark aja dulu sob

      Delete
  14. wih yang di share banyak juga nih ,, sip deh gan

    ReplyDelete
  15. wah makasih banyak infonya kawan :) si tunggu artikel2 bermanfaat lain nya
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kawan :), nanti ane share artikel menarik lainnya. salam balik blogger indonesia !

      Delete
  16. kalo jaringan apa ya buat judul skripsi ane... ane juga nyambi jaga warnet enaknya apa ya agan agan bantu yaaakl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan! Next artikel akan ane buatkan tentang jaringan gan!

      Delete
  17. Wah mantap nih gan lumayan buat persiapan 4 tahun mendatang ahahaha :) Mampir ya diblog ane riio www.mas-riio.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. terima kasih...mantyap nih..kebetulan ane juga lagi galau mau buat skripsi..makasih ya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob, silahkan gan dipakai buat ide skripsinya

      Delete
  19. gan saya butuh judul skripsi nh, untuk Teknik informatika

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas udah ada sist, tinggal pilih aja sist judul skripsi teknik informatika

      Delete
  20. rumah dijual di surabayaSaturday, October 26, 2013

    mkasih informasinya...

    ReplyDelete
  21. Terimakasih atas infonya

    irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

    ReplyDelete
  22. apa ada programnya sekalian mas ? sy sem8 ni lg nyiapin judul,huhuhu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @nuy"dinar" : ada sist, programnya atau makalahnya?

      Delete
    2. saya boleh liat contoh makalah tentang sms gateway gak mas ???

      Delete
  23. klau analisis itu kan ud megister/pasca sarjana untuk sarjana ad...??????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm ada sist, baru yang ada diatas aja

      Delete
  24. aku mau ngajuin judul untuk skripsi, kira2 apa ya ? kebetulan aju jurusan teknik informatika (Database) .thx gan sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Qo'i Ida: Coba pake yang ini sist.
      79. Sistem Informasi Kontrol Stok

      Delete
  25. metode yg cocok untuk perancangan web apa ya gan ,,
    maklum newbie :)
    thankz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Analisis Sistem Perancangan Pemasaran Dan Pemesanan Online Pada PT ABC . dicoba yg itu gan..

      Delete
  26. Yang nomor 72 "Menggu.. " apaan?

    ReplyDelete
  27. artikelnya menarik gan, semoga menambah wawasan untuk kita yang membacanya.


    biar sedikit fresh, mampir gan..

    ========================
    cethar-membahenol.blogspot.com
    ========================

    ReplyDelete
  28. Permisi gan, Artikelny sangat membantu trimkasih.

    bisa kasih solusi gak, kbetulan smstr ini saya ngajukan judul .
    jurusan saya Teknik Informatika (Jaringan) .kira kira judul yg tepat apa gan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @abdul haris: gan lebih tertarik kemana 'Jaringan, Web Program atau Analisa" ?
      kalau sudah tahu minatnya kemana tinggal cari aja gan sesuai dengan judul diatas.

      Delete
  29. terima kasih gan atas infonya...kunjungi juga blog saya di http://gugumgumilar7.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. Jujur saat ini saya masih bingung untuk menentukan judul skripsi saya. Tp setelah sy baca postingan ini ada sedikit gambaran buat saya untuk menentukan judul. Tks ya om..

    ReplyDelete
  31. Makasih bro, artikelnya keren

    ReplyDelete
  32. terima kasih banyak admin :) :) :)

    ReplyDelete
  33. Makasih banyak kih mas... sangat bermnfaat sekali...

    ReplyDelete
  34. Agan ane punya contoh skripsi teknik informatika full dari berbagai repository GRATIS dan terus update, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi.. http://materi-it.blogspot.com/search/label/Skripsi%20IT makasih gan sblmnya,, di tunggu KUBAnya...

    ReplyDelete
  35. Jika ada yang membutuhkan bantuan pembuatan program aplikasi berbasis desktop dan web. Bisa hubungi saya : 085736430321

    ReplyDelete
  36. nice info thanks gan, kunjungi saya juga ya di sini

    ReplyDelete
  37. Cari uang online bersama Penivagi uangkan link anda bersama situs blog penivagi gratis.

    ReplyDelete
  38. gan kalo ane tentang Skripsi Teknik Informatika yang ane bagikan secara Gratis, http://materi-it.blogspot.com/2014/09/skripsi-teknik-informatika-gratis.html di tunggu KUBAnya gan :)... makasih gan..

    ReplyDelete
  39. Mahasiswa Telat WisudaTuesday, September 16, 2014

    Gan...kalau ane minta tolong bikinin tu program bisa gan?
    masalah itung itungan nya gampang gan?
    tapi ane d ajarin juga gan...biar ada modal buat sidang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, email kesini ya gan ardiimpestor@gmail.com

      Delete
  40. Terima kasih Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya Ya!! ^^
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete
  41. gan ane ada nih contoh skripsi teknik informatika http://antipartaidemokrat.blogspot.com/2014/10/download-skripsi-teknik-informatika.html

    Makasih gan di tunggu KUBA nya :)

    ReplyDelete
  42. kebetulan lagi cari referensi soal ini teman... kami selalu berkunjung ke sini untuk cari artikel menarik....blognya bagus dan enak dibaca...!

    ReplyDelete
  43. tolong kirimkan contoh skripsi sitem informasi penjualan rumah menggunakan php online sob...dituggu yh...!!!

    ReplyDelete
  44. Nice Sob Infonya
    Ini nih yang sedang saya cari-cari
    Arigatou Gozaimasu

    ReplyDelete
  45. gan kalau tentang rancanganya ada gak ya gan

    ReplyDelete
  46. mantep gan, kalau contoh2 skripsinya ada gak ya gan

    ReplyDelete
  47. bagus mas materinya , saya suka....

    ReplyDelete
  48. gan ad tidak judul proposal tentang jaringan server berbasisi windowas 7 ?
    Tolong Informasi gan..
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  49. gan kalo judul buat jaringan ada ga
    tolong dibales kesnie
    m1ch43l.4r1w1bowo@gmail.com

    ReplyDelete
  50. artikelnya menarik kak, ini sy jga punya artikel tentang Skripsi Teknik Informatika, smoga bisa saling melengkapi

    Tips mengerjakan Skripsi Teknik Informatika

    ReplyDelete
  51. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi Blog Kami https://jasaskripsidisurabaya.wordpress.com/

    ReplyDelete
  52. Terima Kasih Infonya
    Semoga Sukses Dan Diberi Kesehatan Selalu

    ReplyDelete
  53. Nice post..Jika Anda ingin program SIG penyebaran gizi buruk berbasis web silahan kunjungi blog ini
    http://dafidtechno.blogspot.co.id/2015/11/program-sistem-informasi-kesehatan.html

    ReplyDelete
  54. Mampir juga y, kumpulan program skripsi teknik informatika
    http://code-skripsi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  55. Blogger wallking,
    kunjungi blog saya http://code-skripsi.blogspot.com/ . banyak inplementasi metode ke dalam aplikasi berbasis web. Mulai dari SPK & Sistem Pakar, dan metode lainnya. Terima kasih!

    ReplyDelete
  56. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA Di Jamin Murah!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : D364EDCB

    ReplyDelete

Berhubung banyak yang nyepam di blog ini, admin blog ini akan menyaring komentar spam. untuk itu berkomentarlah yang sopan dan memakai etika bahasa indonesia yang baik dan benar.

Salam Blogger Indonesia!
Garuda di dadaku!

 
Artikel Menarik Unik : Terheboh, Terkomentari, Terpopuler, Berita dan Lirik Lagu
Copyright © 2014. Artikel Menarik dan Unik - All Rights Reserved
Powered by Blogger
Blog ini membahas tentang Artikel Menarik,Unik,Islami,Populer,Sejarah dan Misteri